LST Gelar lomba Surfing Polsubsektor Lembongan Laksanakan Pengamanan

 


Polda Bali – Polres Klungkung – Polsek Nusa Penida - Personel Polsubsektor Lembongan yang dipimpin Kapolsubsektor Aiptu I Nengah Sumiana melaksanakan pengamanan lomba selancar ombak tingkat lokal Tahun 2023 Series I yang digelar oleh Lembongan Surt Team (LST) di Pantai Play Grown, Lembongan, Nusa Penida, Klungkung (16/4/2023).


Kegiatan pengamanan ini dalam rangka menjaga situasi keamanan, ketertiban selama perlombaan.Sedangkan perlombaan sendiri dibagi menjadi tiga seri yaitu series I pada tanggal 15 s.d. 23 April 2023, series II pada tanggal 16 s.d. 21 Mei 2023 dan series III di tanggal 01 s.d. 10 Juni 2023.


Jumlah perserta yang hadir dalam series I ini sebanyak 63 Atlet, dengan kategori under 10 sebanyak 5 Atlet, open woman  sebanyak 2 Atlet, open man sebnyakb32 altlet, junior boys sebanyak 19 Atlet, serta master  sebanyak 5 atlet.


Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., mengatakan bahwa personel dari Polsubsektor Lembongan dan Polsek Nusa Penida sudah tergelar dalam pengamanan kegiatan lomba selancar ombak tersebut, yang tujuanya untuk mendukung kegiatan tersebut dengan menjaga situasi kamtibmas dan lancarnya kegiatan perlombaan tersebut.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama