Masyarakat Apresiasi Kelancaran Pengamanan Arus Mudik

 


Polres Bandara- Pengamanan arus mudik dalam Operasi Ketupat 2023 selama 2 pekan berjalan, yang dilakukan oleh aparat Polri dan instansi terkait lainnya mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Mereka telah merasakan pelayanan dan pengamanan yang dilakukan Polri sehingga perjalanan mudik tahun ini berjalan aman dan lancar.


“Terima kasih Polri, perjalanan mudik tahun ini sangat istimewa dan menyenangkan,”kata Rosa asal Jakarta saat ditemui di areal terminal keberangkatan domestik senin (1/5/2023).


Dari Penuturan Ibu Rossa ini, pihaknya baru usai menikmati liburan di Bali selama beberapa hari di Bali terpantau banyak Polisi yang berada di jalan-jalan disamping itu pos-pos pengamanan mudik juga tersebar di jalur-jalur strategis.


“Jadi pengamatan kami selama ini tentunya layak kita beri apresiasi kepada Polri, secara umum Polri telah mampu mengatasi permasalahan mudik dari tahun ke tahun. Kerjasama dan koordinasi antar instansi sangat terjalin baik,”ucapnya.


Lain halnya dengan Yetti asal Surabaya, turut memberikan mengomentasi upaya Polri dalam mengatasi mudik. Saat ditemui di ruang tunggu terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai ia mengatakan Polri sudah sangat baik dalam mengamankan arus mudik. “Banyak terobosan-terobosan kreatif yang dilakukan Polri untuk mengatasi kemacetan saat mudik, pokoknya mudik tahun ini sangat berkesan,”ucapnya. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama