Pasar Murah Kodim 0910/Malinau di Serbu oleh Masyarakat.

  


MALINAU- Kalimantan Utara,-

Sebagai bentuk bagian dalam melayani masyarakat melalui kemudahan mendapatkan sembilan bahan pokok (Sembako) untuk kebutuhan Ramadhan, Kodim 0910/Malinau menggelar Pasar Murah.


Masyarakat nampak antusias menyerbu Pasar Murah yang berlangsung di Taman Jojok, Desa Malinau Sebrang, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Selasa (11/04/2023).


Berbagai jenis Sembako seperti minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, beras, bawang hingga minuman kemasan disediakan di 3 stand. Masyarakat yang ingin membeli pun dilayani dengan ramah oleh anggota Kodim 0910/Malinau dan  ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang Kodim Malinau.


Dari pantauan, masyarakat nampak antusias mendatangi stand guna mendapatkan Sembako itu. Harga yang miring menjadi salah satu alasan masyarakat menyerbu Bazar yang juga dihadiri Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.IP.


“Kegiatan ini sangat membantu kami. Selain harganya miring, pelayanannya pun sangat ramah,” ujar Nawing, salah satu tokoh masyarakat yang turut membeli keperluan Ramadan.


Dandim 0910/Malinau mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sengaja digelar untuk melayani masyarakat dalam bulan Ramadhan.


“Ya, ini adalah bagian dari komitmen kita untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin terwujud,” tutur Letkol Bambang.


Ia berharap pasar murah Ramadhan Kodim 0910/Malinau ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan mampu menekan inflasi harga sembako.(Pendim 0910).

Pasar Murah Kodim 0910/Malinau di Serbu oleh Masyarakat. Pasar Murah Kodim 0910/Malinau di Serbu oleh Masyarakat. Reviewed by Abimanyu on April 11, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar