Pengamanan Arus Mudik Pospam Kota Gianyar



Gianyar - Bertempat di Pospam Lebaran Polres Gianyar/Simpang Puri Gianyar Jln. Astina Utara Gianyar, Babinsa Desa Tulikup Koramil 1616-01/Gianyar, Sertu I Wayan Suprapta, melaksanakan Pengamanan Arus mudik lebaran 1444 H tahun 2023. Jumat (21/4/23).


Tergabung dalam Personel Pospam Lebaran Kota Gianyar adalah personel Kodim 1616/Gianyar sejumlah 2 orang, personel Polsek Gianyar sejumlah 4 orang, personel Dishub sejumlah 2 orang, personel Poltrada sejumlah 3 orang dan Pramuka sejumlah 4 orang.


Pengamanan Arus mudik Lebaran di Pospam Gianyar dipimpin Kapospam Gianyar, Ipda I Ketut Sena. 


Arahan dari Kapolsek Gianyar,  Kompol I Gede Sudiatmaja  SH. MA., selaku pimpinan apel di dampingi Waka Polsek Gianyar memberi penekanan terkait patroli gabungan sekala besar antisipasi kegiatan takbiran yang akan di laksanakan oleh umat muslim Gianyar.


Sementara ditempat terpisah Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si, menyampaikan agar personel yang BKO di Polres Gianyar dalam rangka arus mudik lebaran tetap sopan kepada masyarakat yang akan mudik dan dihimbau agar pengendara roda dua dan roda empat agar melengkapi surat surat kendaraan demi kenyaman dalam mudik lebaran.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama