Pertama Kalinya Polres Bandara Gelar Lat Pra Ops Ketupat Agung 2023

   


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk pertama kalinya menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Ketupat Agung 2023. Lat Pra Ops Ketupat Agung 2023 yang dilaksanakan di ruang class room Gedung Goi Bandara I Gusti Ngurah Rai langsung dibuka oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu  Wikarniti, S.E., sabtu (15/4/2023).


Peserta Lat Pra Ops yang berjumlah 45 orang ini merupakan personil yang akan dilibatkan dalam pengamanan Operasi Ketupat Agung 2023 yang pelaksanaannya selama 14 hari di mulai dari tanggal 18 April hingga 1 Mei 2023.


Dalam arahannya, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan Lat Pra Ops ini  bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada personel Polri  yang bertugas dilapangan dan meningkatkan serta memantapkan kemampuan keterampilan teknis dan taktis petugas yang akan melaksanakan Operasi Ketupat Agung 2023, sehingga dapat melaksanakan tugas secara Profesional.


“Saya mengharafkan kepada peserta pelatihan, selalu fokus dan memahami materi yang diberikan oleh instruktur agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan dapat melaksanakan tugas  dengan baik dalam mengambil langkah-langkah sehingga mampu mengedukasi dan membangun kesadaran masyarakat dengan mencapai hasil  yang maksimal sesuai rencana operasi,”ucapnya.


Kapolres juga menekan, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2023 agar melaksanakan tugas dengan humanis, jangan sampai ada tindakan yang arogan yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat. 


“Saya yakin kita dapat memberikan yang terbaik untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Niat yang tulus iklas disertai kerja keras yang kita lakukan merupakan komitmen  yang harus selalu kita jaga untuk menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat,”ungkapnya. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama