Polres Gianyar Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

 


Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako. Paket sembako diberikan kepada beberapa warga di komplek pemukiman penduduk pendatang di Jalan Kertajaya Lingkungan Candi Baru Kelurahan Gianyar. 


Kegiatan pembagian paket sembako dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Wakapolres Gianyar serta pejabat utama di lingkungan Polres Gianyar. Kami (6/4/2023) sore kemarin. 


"Hari ini kami dari Polres Gianyar membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dengan kenaikan harga sembako menjelang Bulan Suci Ramadan," Ujar Kapolres Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kebijakan dari Bapak Kapolri untuk membantu warga muslim yang kurang mampu yang tengah menjalankan ibadah puasa. 


"Ini sebagai wujud kasih sayang dan saling membantu diantara kita serta kepedulian kami kepada warga muslim khususnya di Kabupaten Gianyar," Tambahnya. 


"Nantinya pembagian sembako akan dilaksanakan selama 2 pekan kedepan dengan menyasar warga kurang mampu khususnya warga muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa," Tutup Kapolres Gianyar.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama