Polsek Sukawati Amankan Giat Unima Festival Di SMK 3 Sukawati



Gianyar - Polres Gianyar Polsek Sukawati, bertempat di Aula SMK 3 Sukawati personel Polsek Sukawati, dipimpin Kanit Samapta Polsek Sukawati AKP I Wayan Gede Arimbawa, didampingi Kanit Propam Ipda I Wayan Balik Suparta selaku Pawas melaksanakan pengamanan giat Unima Festival, Kamis 27/4/2023.


Dalam kegiatan Unima Festival di gelar lomba Wayang bertaraf internasional yang diikuti oleh beberapa negara yang dipusatkan di Taman Kota Denpasar.


Menurut salah satu Panitia atas nama Darma Putra mengatakan, "termasuk rangkaian Unima Festival kegiatan yang dilakukan di SMK 3 Sukawati berupa workshop dengan mementaskan dua pertunjukan Wayang sebagai bahan edukasi siswa SMK 3 Sukawati karena ada mata pelanjaran Seni Budaya."


"Kegiatan lanjutan yang akan dilaksanakan besok dipasar seni Sukawati dan di Rumah Topeng Desa Kemenuh berupa menyaksikan obyek wisata dan seni topeng yang ada di tempat tersebut. Jelasnya.


"Usai penyerahan Plakat dari Ibu Maria Trisna Widiastuti selaku Wakil Ketua Unima Festival kepada Kepala SMK 3 Sukawati, acara pertunjukan wayang dimulai dari Grup Asia Wangi Jogyakarta dan disusul pertunjukan berikutnya oleh Delegasi China Jinjing Trope China" tambahnya.


Mengutip dari sambutan Kepala Sekolah SMK 3 Sukawati Bapak I Gusti Ngurah Made Umbara ST.M.PD, mengatakan, "merupakan suatu kebanggaan bagi SMK 3 Sukawati atas terpilihnya sebagai lokasi pementasan Wayang Internasional oleh Unima Festival, semoga kedepan Seni Wayang Banyak penggemarnya", ucap Beliau


Kanit Samapta juga mengatakan, "Dalam pengamanan juga hadir Bhabinkamtibmas setempat, bersama personel tersprin dan dibackup Personel Intelkam Polres Gianyar berjalan aman tertib dan lancar, tutup AKP Arimbawa.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama