Tim Supervisi Mabes Polri Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran 2023 Masceti



GIANYAR - Tim Supervisi Mabes Polri dalam rangka Ops Ketupat 2023, melakukan kunjungan di Pos  Pelayanan Lebaran 2023 di Masceti, Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar, Selasa (18/4) siang.


Tim Mabes Polri ini diantaranya Brigjen Pol LAKSANA, S.I.K, Karokerma Kl SOPS Polri, Brigjen Pol JHONNY EDISON ISIR, S.I.K., M.T.C.P., Karojianstra SOPS Polri, Kombes Pol. NURYANTO, S.I.K., M.Si, Karo Ops Polda Bali, AKBP I GUSTI AGUNG DHANA ARYAWAN, S.I.K., M.I.K, Kabag Bin Ops Biro Polda Bali dan Kompol VITA MUTIARA, S.I.K Kaurmin Rojianstra SOPS Polri

 

Tim supervisi disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K, beserta PJU Polres Gianyar dan selanjutnya melaksanakan peninjauan di Pos pelayanan Lebaran Masceti.


Kemudian Tim melakukan pengecekan terhadap Sistem  Monitoring ACT yang ada di Pos Pelayanan Lebaran Masceti dapat berfungsi secara Maksimal untuk melayani masyarakat.


“Tim Supervisi melakukan pengecekan ACT, kelengkapan Pospam termasuk setiap tugas pelayanan selalu jaga keselamatan dengan Body System dan saling melindungi" ungkap Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada


Selain itu, Tim juga menekankan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan Jaga Kesehatan mengingat Cuaca yang tidak menentu.


Dalam pengecekan ini Tim Supervisi Mabes Polri memberikan apresiasi atas kesiapan dan pelayanan Pos  Pelayanan Lebaran 2023 Masceti yang sudah lengkap sesuai dengan SOP.


Dalam pengecekan ini tidak ada temuan, teguran dari tim. Juga berpesan kepada anggota untuk selalu menghimbau warga yang mudik untuk tetap memperhatikan keselamatan sehingga dapat merayakan lebaran dikampung halaman bersama keluarga.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama