Tingkatkan Sinergitas Kemitraan, Kapolsek Ubud kunjungi Koramil 1616/02 Ubud

 


GIANYAR UBUD - Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A. Md., SH., M.Ag, berserta PJU dan anggota melaksanakan kunjungan ke Koramil Ubud yang berlokasi di Jalan Raya Campuhan, Banjar Penestanan Kaja, Desa Sayan, Ubud. Senin (01/05/2023)


Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan silaturahmi sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI - POLRI untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Ubud serta antisipasi situasi terkait dengan hari Buruh / May Day yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2023. 


Kunjungan ini juga dihadiri oleh Camat Ubud Ir I Wayan Suwija, M.M., beserta Sekcam Ubud 

Dan Pengelingsir Puri Ubud selaku Tokoh masyarakat Tjokorda Gde Putra Sukawati.


Kedatangan Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A. Md., SH.,M.Ag beserta PJU dan anggota Polsek Ubud disambut oleh Pjs Wadanramil Ubud Kapten CZI. I Nyoman Wirahadi Danubrata beserta anggota kemudian selanjutnya dipersilahkan untuk memasuki area Koramil Ubud 


Kompol I Made Uder pada intinya menyampaikan bahwa kedatangan Polsek Ubud kesini adalah untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan Sinergitas antara TNI - POLRI dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ubud agar tetap kondusif dengan tetap menjaga koordinasi yang baik.


Pengelingsir Puri Ubud menyampaikan apresiasi atas kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Polsek Ubud.  Diharapkan dengan sinergitas ini dapat menciptakan situasi yang kondusif, diharapakan TNI - POLRI selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat, yangmana Ubud merupakan daerah Pariwisata yang mengedepankan Seni, Adat dan Budaya.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama