Usai Jumat Curhat, Polsek Klungkung Serahkan Sembako Kepada Masyarakat



Polda Bali-Polres Klungkung-Program bantuan kemanusiaan untuk negeri, Polsek Klungkung pada hari Jumat (21/04/2023) berbagi sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat di wilayah setempat.


Aksi sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kapolsek Klungkung selama bulan Ramadan tahun 1444 H juga bentuk kepedulian Polsek Klungkung terhadap masyarakat.


Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, S.H., M.H menyebutkan kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat.


“Kegiatan berlangsung  usai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Banjar Pande Mas Desa Kamasan Kec/Kab Klungkung  kegiatan ini di dampingi langsung Wakapolsek Klungkung Akp Made Margiarta Aryana, Kanit Samapta, Panit Binmas dan Juga Kanit Provos Polsek Klungkung"  jelasnya


Hari ini kami bagikan paket sembako kepada Werga masyarakat karena jelang hari Raya Idul Fitri ke 1444 H Bahan Pokok Penting (Bapokting) ada peningkatan di Pasaran .


Sementara Kapolsek Klungkung menyampaikan, bahwa bantuan disalurkan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan secara ekonomi dan pertolongan dari orang lain.


“Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu” ungkapnya.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama