Wakapolda Bali di Dampingi Kapolres Klungkung Tinjau Pos Pengamanan Lapangan Puputan Klungkung

 


Klungkung - Dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2023 Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si mengunjungi Pos Pengamanan Lapangan Puputan Klungkung, pada Jumat 28 April 2023.


Didampingi Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H., M.K.P Bersama dengan Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M dan PJU Polres klungkung serta Kapolsek Klungkung. 


Wakapolda Bali melalui Kapolres Klungkung menyerahkan bingkisan kepada personil yang jaga di Pos Pam Lapangan Puputan Klungkung, selain itu Wakapolda juga mengecek situasi Pos Pam serta kebersihan Pos  sebagai tempat pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2023.


Wakapolda Bali mengatakan, bahwa selalu tingkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan layanani masyarakat secara humanis apalagi di Wilayah Kabupaten Klungkung ini sedang digelar Festival Semarapura dimana lokasi stand yang berjualan mendirikan tenda di tengah jalan jadi harus lakukan pengaman dan juga pantau kegiatan masyarakat. Pungkasnya


Disamping itu, Wakapolda juga mengingatkan anggota untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, dalam melaksanakan tugas khususnya saat jam – jam rawan.Imbuhnya  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama