Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Kota Gianyar Ke 252 Tahun



Gianyar - Untuk menghargai jasa-jasa Pahlawan, dalam rangka HUT Kota Gianyar ke 252 tahun dilaksanakan ziarah rombongan yang dilaksanakan di Taman Makam pahlawan ( TMP ) Kreta Kirtya Mandala Gianyar Jln. Gianyar Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar. Rabu (19/4/23).


Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan menghadiri kegiatan ziarah rombongan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Gianyar Ke 252 tahun.


Selaku Irup dalam kegiatan Ziarah Rombongan dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kota Gianyar Ke 252 Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si.


Hadir dalam kegiatan ziarah rombongan Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, SST, Par, MAP., Kapolres Gianyar  AKBP Ketut Widiada, S.I.K., Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Gianyar, Sonny Alfian Blegoer Laoemoery S.H., Ketua DPRD Kab. Gianyar, Drs I Wayan Tagel Winarta, MAP., Wakil Ketua DPRD Kab. Gianyar, I Gusti Ngurah Anom Masta, S.E., Sekda Kab. Gianyar, I Dewa Gede Alit Mudiarta, S.E., M.M., Danyon Zipur 18/YKR, Letkol Czi Damai Adi Setiawan, Para Pimpinan OPD Setda Kab. Gianyar, Para Asisten Setda Kab. Gianyar dan Para Camat se-Kabupaten Gianyar.


Kegiatan diawali laporan Perwira upacara kepada pimpinan rombongan dilanjutkan dengan Penghormatan kepada arwah Pahlawan di pimpin oleh pimpinan rombongan, mengheningkan cipta di pimpin oleh Pimpinan rombongan, peletakan karangan bunga, penghormatan terakhir kepada arwah Pahlawan di pimpin oleh Pimpinan rombongan dan dilanjutkan dengan tabur bunga.


Disela sela kegiatan tersebut Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si., mengatakan dalam rangka peringatan hari jadi Kota Gianyar yang ke 252 dilaksanakan ziarah rombongan yang merupakan bentuk upaya untuk menghargai jasa dan perjuangan para pahlawan yang berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia "ungkapnya.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama