Berikan Rasa Aman, Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Hari



Klungkung - Dalam rangka memberikan rasa aman serta mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli malam hari,  Rabu (10/05/2023) Malam


Kegiatan Patroli dilaksanakan patroli dengan menyambangi tempat tempat keramian seprti Kertagosa, Pasar Senggol Semarapura, Pasar Galiran, dan di lanjutkan Ke Kantor Bawaslu, KPUD serta menyusuri Jalan Ida Bagus Mantra dan Kompleks Perumahan padat penduduk.


Dalam kegiatan patroli tersebut tidak lupa personil Sat Samapta Polres Klungkung memberikan himbauan kamtibmas kepada para masyarakat yang dijumpai agar tetap berahati- hati dan waspada terhadap barang bawaan. 




Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra,S.Sos mengatakan kegitan patroli malam hari yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Klungkung bertujuan untuk menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi aksi kejahatan 3C yang bisa saja terjadi .


” Kami memfokuskan patroli ke tempat tempat Keramaian, perbelanjaan dan Objek Vital tentunya bermanafaat sekali, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Klungkung ” Tutup Kasat Samapta.  ***



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama