Datangi Kantor Desa Lodtunduh, Polsek Ubud Gelar Jumat Curhat serap informasi dari masyarakat

 


Bali - Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik dan menyerap informasi Masyarakat, Polsek Ubud Melaksanakan Kegiatan Orti Krama Polres Gianyar dengan tema "Jumat Curhat" Program Kapolres Gianyar Quick Wins Presisi Orti Krama Polres Gianyar" bertempat di Aula Kantor Desa Lodtunduh,  Kecamatan Ubud, Gianyar. 

Jumat (12/05/2023) 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag,  menyampaikan Jumat Curhat ini merupakan program prioritas Kapolri dan juga sebagai program lanjutan Quick Wins Presisi Kapolri yaitu interaksi Polri dan masyarakat. 


Berkaitan dengan hal tersebut Polsek Ubud melaksanakan Jumat Curhat untuk mendengar secara langsung curhatan dari para Aparatur Desa Se-Kecamatan Ubud mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian Polres Gianyar khususnya lagi Polsek Ubud. 


Pada sesi dialog Salah Seorang perangkat Desa bertanya Terkait dengan permasalah kemacetan diwilayah Ubud yang salah satu penyebabnya adalah parkir mobil dan sepeda motor yang sembrawut dan menggunakan badan jalan, untuk itu dimohon kepada pihak kepolisian untuk dapat mencarikan solusinya.


Dirinya juga merasa kasian dengan petugas Kepolisian yang sudah berusaha keras mengurai kepadatan lalu lintas, untuk itu memohon pihak Kepolisian bersinergi dengan dinas terkait untuk mencari solusinya.


Atas penyampaian tersebut Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. menyampaikan Terkait dengan masalah kemacetan yang diakibatkan oleh parkir liar yang ada di Ubud, hal tersebut harus dikordinasikan dengan Pemda Gianyar dalam hal ini Dinas perhubungan Kabupaten Gianyar, untuk mencarikan solusi terkait dengan penataan parkir disepanjang jalan raya Ubud, disamping itu penting juga dibuatkan center parkir supaya sopir sopir yang mengantar jemput tamu tidak parkir dipinggir jalan, untuk itu pihak kepolisian akan segera melakukan koordinasi dengan Pemda Gianyar.


Diharapkan melalui Pelayanan Quick Wins Presisi Orti Krama Polres Gianyar/Jumat Curhat Polsek Ubud nantinya dapat  memudahkan masyarakat dalam melaporkan suatu kejadian, serta merupakan wujud nyata dari Pelayanan Polri  khususnya Polsek Ubud dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama