Di Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Kapolres Klungkung dilantik Menjadi Ketua Umum Inkanas Kabupaten Klungkung



Klungkung-Bertempat di Gedung Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung telah berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus Cabang Inkanas Kabupaten Klungkung “Bersama Inkanas Kita Raih Prestasi Dunia” Selasa, 9/5/2023


Yang dihadiri  oleh Dansat Brimob Selaku Ketua Umum Pengda Inkanas Provinsi Bali Kombes Pol Firdaus Wulanto, S.I.K., Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta,S.Sos., Dandim 1610 Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag.M.Tr (Han), Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.M.K.P.,  Ketua KONI Kabupaten Klungkung atau yang mewakili  Ketua Umum Lemkari, KKI dan Inkai serta Pengurus Inkanas Kabupaten Klungkung dan Karateka Kabupaten Klungkung 


Sambutan Bapak Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta,S.Sos.Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena berkat rahmat beliau kita dapat berkumpul dalam acara Pelantikan pengurus cabang Inkanas Kabupaten Klungkung.


Apabila kita berbicara terkait dengan karate dan Inkanas kita tidak lepas dari induk karate kita yaitu Forki ada beberapakali aliran seperti Lemkari, Inkai dan KKI.


Saya ucapkan selamat kepada Bapak Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.M.K.P.,  hari ini dilantik sebagai Ketua Umum Inkanas Kabupaten Klungkung periode 2022-2026 dimana yang kita harapkan nantinya agar selalu terjalin kebersamaan dan kekeluargaan agar tidak terpecah belah. Dan Semoga Inkanas Kabupaten Klungkung dapat berjalan beriringan dengan berbagai aliran karate di Kabupaten Klungkung. Agar dapat membanggakan nama Klungkung di kancah Nasional maupun Internasional. 




Dansat Brimob Selaku Ketua Umum Pengda Inkanas Provinsi Bali Kombes Pol Firdaus Wulanto, S.I.K., Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena berkat rahmat beliau kita dapat berkumpul dalam acara Pelantikan pengurus cabang Inkanas Kabupaten Klungkung.


Pada intinya saya hanya berpesan kepada pengurus yang baru tolong kembangkan olahraga karate di Kabupaten Klungkung agar dapat berprestasi sampai di kancah Nasional maupun Internasional. 

Yang kedua Tolong jaga nama baik pengurus dan karate di kabupaten Klungkung dan Hargai setiap cabang olahraga lain yang ada jangan merasa paling bisa, kita bisa tiru ilmu padi semakin berisi semakin merunduk.Ucap Kombes Pol Firdaus Wulanto, S.I.K.,  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama