Gaktibplin Propam Polres Gianyar Di Polsek Blahbatuh



Gianyar - Profesi dan Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia atau biasa disingkat Propam Polri adalah salah satu unsur pengawas dan pembantu pimpinan di bidang pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal institusi Polri. 


Sebagaimana Propam Polres Gianyar melaksanakan salah satu fungsinya dalam melakukan penegakan ketertiban dan disiplin ( Gaktibplin ) di Polsek Blahbatuh, Rabu / 10 Mei 2023.


Kedatangan Team Propam Polres Gianyar dipimpin oleh Kanit Provos Ipda I Nyoman Budiasa diterima oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gede Budiarta.


Kegiatan diawali dengan pemeriksaan senjata api dinas berikut amunisi dan administrasi pendukungnya bertempat di ruangan SPKT dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, surat-surat kelengkapan diri dan Seragam Kepolisian.




Hasil dari pemeriksaan yakni tidak di temui pelangaran baik secara administrasi maupun penyalahgunaan senpi, dan senpi dalam keadaan baik dan siap pakai.


Kapolsek Blahbatuh dalam keterangannya membenarkan kegiatan Gaktibplin Propam Polres Gianyar di Polsek Blahbatuh seraya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kesiapan personel dalam bertugas 


"Kegiatan ini merupakan salah satu fungsi Propam dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas personel, Dari hasil pemeriksaan baik terhadap personel dan kelengkapan data diri maupun senjata api dinas semuanya dalam keadaan lengkap dan baik, tandasnya.  ****

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama