Kapolres Bandara Ngurah Rai Sampaikan Apresiasi Kapolda Bali kepada Anggota Terkait Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Wilayah Densel



Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. secara khusus menyampaikan apresiasi dari Kapolda Bali kepada personil yang telah mampu bekerjasama dan berkolaborasi dengan pihak Imigrasi Ngurah Rai dalam menangkap 2 orang warga negara India yang diduga pelaku kasus pembunuhan dan penganiayaan di wilayah Polsek Denpasar Selatan. 


Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres AKBP Wikarniti saat memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) di Halaman Mapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (15/5/2023).


“Berkat adanya kerjasama yang bagus antar instansi ini kita bisa menangkap pelaku pembunuhan tersebut,”ujarnya.


Menurut Kapolres, kerjasama dan berkolaborasi dengan instansi terkait yang ada di bandara ini sangat penting untuk keberhasilan dan dukungan dalam setiap pelaksanaan tugas. Tanpa adanya kerjasama yang baik tidak akan mampu meraih kesuksesan yang maksimal.   


Selanjutnya dalam apel ini juga, Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti menyampaikan pula apresiasi kepada kedua satuan kerja (satker) Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba atas dedikasi, loyalitas dan keberhasilannya dalam pelaksanaan tugas. Semangat dan kerjasama antar 2 satker sudah sangat bagus terbukti dengan beberapa kali telah berhasil dalam pengungkapan-pengungkapan kasus.


“Walaupun anggota di Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba sangat kurang tetapi karena mereka bersatu dan saling membantu akhirnya semua tugas pengungkapan kasus dapat terselesaikan dengan baik,”ucapnya. 


Begitu pula dengan satker-satker lain silahkan saling bekerjasama dan berkolaborasi antar satker ataupun dengan instansi terkait yang ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai. “Tingkatkan kerjasama untuk mendapatkan lebih banyak informasi dilapangan,”jelasnya. 


Kapolres juga mengingatkan kepada semua personilnya, untuk selalu menjaga dan memperhatikan kesehatannya masing-masing mengingat cuaca akhir-akhir ini tidak menentu agar selalu dapat melaksanakan tugas dengan baik. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama