Kapolres Bandara Ngurah Rai Sidak Ruang Tahanan

 


Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. sidak (inspeksi mendadak) ke ruang tahanan (rutan) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (9/5/2023).


Saat sidak Kapolres didampingi oleh Kanit Paminal Sipropam Ipda I Gede Susandi dan disambut oleh Kasat Tahti Ipda I Wayan Budiana. Dalam sidaknya, Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melakukan pengecekan terhadap jumlah tahanan termasuk kebersihan ruangan dan personil yang melaksanakan tugas jaga tahanan.


Kapolres dalam arahannya kepada anggota jaga untuk melaksanakan tugas dengan baik dan selalu melakukan pengawasan secara ketat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


“Ingat, perhatikan kondisi ruang tahanan saat ini jumlahnya cukup banyak, jangan sampai lengah tetap waspada dan  setiap saat lakukan pemeriksaan ruang tahanan,”ucapnya.


Kapolres juga mengingatkan kepada Kasat Tahti dan personil jaga tahanan, saat pihak keluarga membezuk tahanan untuk memperhatikan waktu bezuk sehingga tertib dan melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap barang-barang ataupun makanan yang di bawa oleh keluarganya dan diawasi selama ditemui oleh keluarganya. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Dayu Wikarniti juga menyempatkan memberikan nasehat dan wejangan kepada tahanan agar bersabar dalam menjalani proses masa tahanan ini dan banyak berdoa melalui keyakinan masing-masing serta tetap menjaga kesehatan melalui olah raga walaupun tempatnya terbatas.


“Tetap jaga kesehatan ya, walaupun tempatnya sempit tapi diupayakan bisa berolah raga untuk menjaga kesehatan dan patuhi aturan disini,”ujarnya. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama