Kapolres Klungkung Hadiri Penebaran Pupuk Kompos Di Desa Manduang



Klungkung Bali - Bertempat di Subak Selisihan Kanginan Desa Manduang telah berlangsung kegiatan  Penebaran Pupuk Kompos hasil dari pembuatan TOSS  (Tempat Olah Sampah) Center. 


Dalam Penaburan Pupuk Kompos Olahan TOSS Centee di hadiri langsung Oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P., Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen S.Ag., M.Tr (Han), Kadis Pertanian Kab Klungkung klungkung Ida Bagus Juanida, Kasat Binmas Polres Iptu Ida Bagus Gede Ariada .


Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan bahwa maksud penebaran pupuk kompos ini sebagai edukasi ke masyarakat kepada para  subak -subak  di kabupaten Klungkung agar dapat  menggunakan pupuk organik karena lebih meningkatkan hasil pertanian dengan menggunakan pupuk organik dharapkan hasil pertanian masyarakat  lebih maksimal dan meningkat baik hasil maupun pola tanam, Ungkapnya.




Oleh sebab itu, jangan lagi ragu untuk menggunakan pupuk olahan dari TOSS Center ini. Upaya ini juga dilakukan sebagai bentuk untuk mendukung program Gubernur Bali yaitu untuk mewujudkan pertanian organik,”  tutur Bupati saat penaburan pupuk di salah satu milik warga Desa Manduang. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama