Karo SDM Polda Bali Cek Pelaksanaan Tes Kesehatan I Pastikan Tes Kesehatan Penerimaan Polri Gel II T.A 2023 berjalan lancar

 


Bali-Karo SDM Polda Bali KBP. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H. didampingi oleh Kabagdalpers Biro SDM Polda Bali AKBP. Hengky Pramudya, S.I.K., melaksanakan pengecekan pelaksanaan Tes kesehatan Polri gelombang II T.A 2023 di Gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Polda Bali, (Jumat 5/5/2023.)


Selain melaksanakan pengecekan beliau juga sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para calon peserta dan sekaligus memberikan arahan kepada para panita yang terlibat. 

 

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memastikan setiap tahapan pelaksanaan tes dapat berjalan lancar tanpa hambatan sehingga dapat menghasilkan calon anggota polri Yang unggul dan kompetitif, serta Profesional,  Modern Dan Terpercaya Sebagai Pemelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Penegak Hukum,  Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat.



“Polda Bali melalui Biro SDM Polda Bali melakukan upaya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam proses penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2023 dengan mengundang pihak eksternal guna menjaga prinsip BETAH yang pada tahun ini ada peningkatan jumlah outsourcing dan pengawas eksternal yang diundang guna melancarkan proses penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2023 ini. Tahun ini juga mengundang dari BNNP Provonsi Bali guna mencegah adanya calon anggota Polri yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika” ungkap beliau.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama