Kasi Propam Apresiasi Personil, Giat Gaktibplin Nihil Pelanggaran



Polres Bandara- Kasi Propam Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang diwakili Kanit Paminal Ipda I Gede Susansi memberikan apresiasi kepada personil nihil ditemukan adanya pelanggaran saat pelaksanaan kegiatan Gaktibplin (Penegakkan Penertiban Disiplin) di halaman Mapolres, jumat (12/5/2023).




Menurut Gede Susandi, apa yang menjadi arahan dan penekanan Pimpinan kepada seluruh anggota telah dijalankan dan dilaksanakan sehingga saat pemeriksaan tidak ditemukan pelanggaran maupun hal menyimpang sesuai dengan ketentuan yang telah atur.


“Dalam kegiatan Gaktibplin, kita melakukan pemeriksaan mulai dari surat-surat identitas diri, sikap tampang kemudian penggunaan pakaian seragam atau pakaian dinas yang tidak sesuai dengan ketentuan dalam Perkap Nomor 2 Tahun 2016,”ucapnya.




Disamping itu, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas (randis) dan senjata api (senpi) inventaris dinas yang meliputi kebersihannya termasuk juga kelengkapan surat-suratnya.


Kanit Paminal berharaf kedepannya hal yang sudah baik ini tetap dipertahankan oleh seluruh anggota dengan mentaati aturan-aturan yang sudah ada jangan melenceng dari aturan tersebut.agar tidak terjadi pelanggaran. 




“Kedisiplinan itu penting, jangan pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun karena hal itu akan dapat mencoreng nama diri sendiri, keluarga dan institusi Polri,”tegasnya. (hum23) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama