Melayat Kerumah Warga Banjar Gumicik Desa Ketewel, Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Dampingi Staf Desa

 


Bali-Bertempat di Banjar Gumicik Desa Ketewel Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya bersama Bhabinsa Serda I Wayan Suparta Melayat kerumah Duka alm. I Made Pudin, Senin 15 Mei 2023.


Menurut Bhabinkamtibmas, mengatakan, "Dalam kegiatan tersebut merupakan Program suka duka Desa Ketewel dengan maksud dan tujuan mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan pemerintah Desa Ketewel, suka-duka yang dilaksanakan di rumah Alm. I Made Pudin dalam kesempatan tersebut perbekel desa menyerahkan Akta Kematian dan Kartu Keluarga baru serta penyerahan tali kasih berupa beras 10Kg, Dupa dan Satu Roll Kain Kavan.


"Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya alm. i Made Pudin semoga amal dan baktinya diterima oleh Ida Sang Hyang Widhi Wasa/ Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, ungkap Bhabin.


"Mengutip dari keterangan keluarga  bahwa alm  I Made Pudin meninggal karena sakit dan faktor usia almarhum akan dikubur hari ini pkl 16.00 wita di kuburan Desa Adat Ketewel, hadir dalam kegiatan tersebut Kadus dan Staf desa ketewel. Tambah Bhabin.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama