Pengamanan Keberangkatan Delegasi 18th Asia Media Summit di Bandara Ngurah Rai



Polres Bandara- Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang tergabung dalam Operasi Puri Agung IV-2023 melaksanakan pengamanan keberangkatan para delegasi usai menghadiri kegiatan 18th Asia Media Summit di Nusa Dua Badung melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (25/5/2023).


Gabungan personil dari beberapa Satgas Ops Puri Agung IV masing-masing Subsatgas Preventif Satgas Pam Bandara kemudian Subsatgas Intelijen dan Subsatgas Rolakhir melakukan pengamanan HoD (Head of Delegation) beserta anggotanya yang hari ini akan berangkat menuju ke negaranya masing-masing. 


Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kabag Ops AKP I Made Berata, S.H. mengungkapkan keberangkatan para delegasi Asia Media Summit yang melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai telah disiapkan pengamanan untuk kelancaran keberangkatannya.


“Keamanan dan kelancaran para delegasi yang akan berangkat hari ini telah kami siapkan personil pengamanan yang tergabung dalam Ops Puri Agung IV,”ujarnya.


Pihaknya telah mengantisifasi para delegasi tersebut dengan berkoordinasi pihak terkait maupun para petugas pengamanan yang lainnya untuk kelancarannya. Terpantau hari ini 2 delegasi yang akan berangkat  masing-masing Negara Banglades dan Kamboja. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama