Pengamanan Persembahyangan Hari Raya Pagerwesi



Polres Bandara – Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan persembahyangan Hari Raya Pagerwesi di Pura Kepuh Bandara I Gusti Ngurah Rai, rabu (24/5/2023).


Kegiatan persembahyangan Hari Pagerwesi di Pura Kepuh ini mulai tampak sejak pagi hari dimana para umat Hindu baik itu para karyawan maupun masyarakat di sekitar Bandara Ngurah Rai sudah mulai berdatangan untuk melaksanakan persembahyangan.


Perwira Pengawas (Pawas) AKP Ni Luh Tiviasih, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan pengamanan persembahyangan di Pura Kepuh pihaknya menurunkan personil sebanyak 5 orang.


“Lima orang personil kita tempatkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan persembahyangan tersebut,”ujarnya. 


Disamping melakukan pengamanan terhadap para umat yang melakukan ibadah, pihaknya juga melakukan pengamanan dan atensi terhadap tempat parkir kendaraan para umat untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan tindak pidana curanmor, mengingat lokasi Pura Kepuh berdekatan dengan gardu utama dan pintu keluar masuk Cargo Domestik. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama