Polres Bandara Ngurah Rai Pam Kedatangan Menteri Perikanan dan Kelautan RI

 


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan kedatangan Menteri Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia Sakti Wahyu Trenggono melalui General Aviation Terminal (GAT) Bandara I Gusti Ngurah Rai menggunakan pesawat khusus PK RDA, senin (8/5/2023).


Kedatangan Menteri Perikanan dan Kelautan RI ini ke Bali dalam rangka menghadiri sekaligus sebagai tuan rumah dalam pertemuan 4th Meeting Of the Parties MOP to the Port State Measure Agreement PSMA yang di selenggarakan di Bali dari tanggal 8 hingga 12 Mei 2023. 


Saat landing di GAT, para pejabat turut hadir menjemput kedatangan Menteri Perikanan dan Kelautan RI diantaranya Kepala Kantor Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan  Kelas 1 Denpasar kemudian Protokol Kementrian Kelautan dan Perikanan dan Panitia PSMA.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.melalui Kabag Ops AKP I Made Berata mengatakan pengamanan kedatangan Menteri Perikanan dan Kelautan RI melalui GAT dilakukan oleh personil Polres Bandara.


“Personil Polres Bandara sesuai dengan Sprin Kapolda Bali telah melakukan pengamanan di GAT Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama dengan personil dari instansi lainnya,”ujarnya.


Kabag Ops juga mengatakan setelah landing melalui GAT, Menteri Perikanan dan Kelautan RI langsung mengarah ke Hotel Anvaya Kuta Badung dengan pengawalan dari Dit Lantas Polda Bali. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama