Polres Gianyar Gelar Olahraga Bersama Dengan Pelajar Papua



Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan olahraga bersama dengan pelajar Papua bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Jumat (19/5/2023). 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., mengatakan hal itu merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menyampaikan pesan persatuan dan kesatuan perdamaian Bangsa serta bentuk menjaga NKRI.


“Kita tidak ingin pelajar Papua di Kabupaten Gianyar terprovokasi dengan isu-isu di media sosial. Jadi anak-anak asal Papua di sini kita jaga keamanannya. Dan juga mereka bisa beraktivitas seperti biasa dan pasti aman,” ujarnya.


Senada dengan Kapolres, pelajar asal Papua ini juga sependapat bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Gianyar. Olahraga diawali dengan jalan santai seputaran Kota Gianyar kemudian dilanjutkan dengan senam.


Kapolres Gianyar juga memberikan bingkisan serta Tali asih kepada para pelajar asal Papua ini untuk tetap meningkatan Tali silaturahmi dan bersama menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Gianyar ini.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama