Polres Gianyar Laksanakan Jumat Curhat Di Desa Adat Blangsinga



Gianyar - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Polres Gianyar Laksanakan Jumat Curhat bertempat di Balai Banjar Desa Adat Blangsinga Kecamatan Blahbatuh Gianyar. Jumat (19/5/2023). 


Kegiatan Jumat Curhat dihadiri langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolrsek Blahbatuh serta Danramil 1616/04 Lettu Inf. I Nyoman Prajana. 


Kapolres Gianyar menyampaikan sesuai dengan tugas pokok Polri selaku penegak hukum adalah memelihara situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Gianyar, pemeliharaan kamtibmas harus didukung oleh prangkat di tingkat Desa, Banjar dan Desa Adat. 


"Menegakaan hukum adalah upaya yang terakhir, pentingnya kita dapat bersama menyelesaikan yang sifatnya bisa diselesaikan ditingkat keluarga maupun yang memiliki permasalahan dapat dibahas secara bersama-sama," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga menjelaskan dalam rangka melindungi dan mengayomi masyarakat jajaran Polres Gianyar dengan Polsek Blahbatuh telah melaksanakan pengawasan dengan melakukan patroli malam hari untuk meniadakan segala bentuk gangguan yang dapat terjadi di masyarakat. 


"Mohon dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian ada yang kurang dalam pelaksanaan tugas dapat diberikan masukan dan saran untuk pembenahan Polri kedepan, dan dalam kesempatan Jumat Curhat ini dapat disampaikan berbagai kendala hal yang dihadapi masyarakat berkaitan dengan situasi Kamtibmas," Tutup Kapolres Gianyar.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama