Polsek Blahbatuh Giatkan Polisi Sahabat Sekolah, Edukasi Cegah Bullying



Gianyar Blahbatuh-Mendukung program Polisi Sahabat Sekolah, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan kegiatan kunjungan di Sekolah menemui para siswa guna memberikan sejumlah materi.


Mengenalkan sejak dini tentang disiplin, wawasan kebangsaan dan pencegahan bullying merupakan salah satu  kegiatan Humanis Polri.Kali ini Polsek Blahbatuh melalui Unit Binmas hadir di SDN 3 Belega, Selasa/23 Mei 2023.



Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H membenarkan kegiatan personelnya seraya menyebutkan kehadiran Polri di sekolah sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan.


"Suasana santai dan hangat kami kedepankan, agar anak anak tidak merasa takut, selayaknya orang tua dan guru kami memberikan bimbingan dan pengenalan awal tentang disiplin terlebih mencegah tindakan Bullying di kalangan siswa" ujarnya.


Kapolsek menambahkan pihaknya turut pula memberikan materi tertib berlalu lintas dimana hal ini penting dilakukan sejak dini , “Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membentuk Generasi yang patuh terhadap peraturan dan tata tertib berlalu lintas, ini sangat penting dikenalkan sejak dini tutup Kapolsek Made Tama.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama