Rutin Gelar Patroli Malam, Sat Samapta Polres Klungkung Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas



Klungkung Bali - Antisipasi dini terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P., Melalui Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra, S.Sos  tingkatkan Patroli dialogis di wilayah kota Klungkung, secara rutin oleh personil Sat samapta dengan cara memberikan himbauan dialogis kepada masyarakat.


Patroli dialogis kali ini dilaksanakan di sekitaran obyek Vital seperti Kertagosa, Rest Area Goa Lawah, Jalan Ida Bagus Mantra, Pasar Galiran, kantor KPU Kabupaten Klungkung dan wilayah kompleks pemukiman padat penduduk dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat, Jumat, (12/5/2023) Malam.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra, S.Sos. menjelaskan patroli malam ini dilaksanakan sesuai petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolres Klungkung guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Klungkung dalam menciptakan situasi yang aman dan terkendali juga menghindari tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, dan aksi balapan liar. 



"kami juga menghimbah kepada masyarakat yang dijumpai untuk bersama sama menjaga Kamtibmas wilayahnya agar aman dan kondusif" Tuturnya  ****

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama