Sidak, Sipropam Cek Senpi dan Ruang Tahanan Polsek Klungkung



Bali Klungkung - Guna menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, anggota Polri harus siap diri dan tertib sebelum melaksanakan tugasnya sebagai seorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Usai apel pagi, Kasipropam Polres Klungkung Akp I Made Sutama menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) dengan mendatangi Mako Polsek Klungkung. Rabu, (10/5/2023), pagi.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,melalui Kasipropam Polres Klungkung Akp I Made Sutama  mengatakan bahwa hari ini bersama  dengan Personel melakukan pengecekan senpi dan ruang tahanan Polsek Klungkung secara mendadak untuk memastikan agar petugas selalu waspada terhadap semua kemungkinan.


“Pengecekan senpi untuk mengecek kebersihannya dan untuk ruang tahanan dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya,” Ungkap Akp I Made Sutama .


Dalam kegiatan tersebut, Kasi Propam berserta anggota dan piket jaga melakukan penggeledahan disegala sisi ruang tahanan serta mengecek adminitrasi tahanan.


“Setelah kita cek tadi untuk barang bawaan tahanan tidak ada yang berbahaya hanya ada pakaian ganti. Tapi pengecekan mendadak akan terus dilakukan,” jelasnya.


Selain itu Akp I Made Sutama  menambahkan bahwa petugas di wajibkan untuk selalu kontrol dan cek menyangkut kesehatan maupun kebutuhan tahanan.




“Kepada petugas jaga tahanan, tidak lupa mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” Imbuhnya


Saat pengecekan secara mendadak dari Kasi Propam Polres Klungkung dari Polsek Klungkung di terima langsung Oleh Pawas Akp I Nyoman Suparwata,S.H., yang didampingi Ps. KSPK 1 Aiptu I Wayan Buda dan Kanit Provos Aipda I Nengah Sudayadnya. **

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama