Sinergitas TNI – Polri Dalam Pengamanan Kegiatan Pujawali di Pura Kawitan Dadia Agung Pasek Gelgel



Bali - Sinergitas TNI – Polri dalam rangka melaksanakan Pengamanan Pujawali di Pura Kawitan  Dadia Agung Pasek Gelgel di Banjar Pegatepan Desa Gelgel Kec/ Kab Klungkung. 


Tampak Bhabinkamtibmas Desa Gelgel Aipda I Made Sutama bersama dengan Babinsa Desa Gelgel Peltu Ketut Yasa bersama dengan pecalang amankan kegiatan Piodalan yang di mulai sejak Hari Sabtu, 29 April 2023 yang bertepatan dengan Hari Tumpek Wayang.


Bhabinkamtibmas Desa Gelgel Aipda I Made Sutama menyampaikan bahwa pada Pujawali di Pura Kawitan  Dadia Agung Pasek Gelgel ini pemedeknya cukup padat sehingga dari pihak panitia Pura mendirikan tenda di tengah jalan supaya para pemedek tidak kepanasan.


Disamping itu juga Kami Bersama Babinsa Desa Gelgel Peltu Ketut Yasa memberikan imbauan pesan pesan kamtibmas agar saat bersembahyang untuk selalu memperhatikan barang bawaannya. Ucap Aipda I Made Sutama


Secara terpisah Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra,S.H.,M.H., menyampaikan dalam Pengamanan Pujawali di Pura Kawitan  Dadia Agung Pasek Gelgel di Banjar Pegatepan Desa Gelgel Kec/ Kab. Klungkung kami selalu bersinergi dengan TNI dari Kodim 1610/Klungkung dalam amankan jalur maupun tempat parkir bagi para pemedek.


Dengan hadirnya Personel TNI - Polri dalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat ini bahwa kita selalu solid dan kompak Hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan keamanan disetiap kegiatan. tuturnya  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama