Wujud Ungkapan Belasungkawa, Kapolres Klungkung Melayat Ke Rumah Duka Ibu Kandung Anggota Yang Meninggal



Bali Klungkung-Sebagai wujud kepedulian Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P kepada Personelnya, Siang ini melayat ke rumah Almarhumah Orangtua (ibu kandung) dari Kompol I Ketut Suastika,S.H Personel Polres Klungkung yang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Klungkung bertempat di Desa Bakas Kec. Banjarangkan, Senin (8/5/2023).


Pada kesempatan tersebut Kapolres Klungkung ikut berdoa dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan terutama Kompol I Ketut Suastika,S.H, agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.


Kapolres Klungkung menyampaikan ungkapan turut berduka cita atas kepergian Almarhumah yang merupakan Orang tua kandung dari Kompol I Ketut Suastika,S.H. “Semoga Almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa / Ida Sang Hyang Widihi Wasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya.


“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolres  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama