Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga Ingatkan Tidak Mudah Percaya Berita Hoax



GIANYAR - Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra bersama Babinsa Singakerta Serma Made Hubuh melaksanakan sambang ke warga Binaan, Kamis (22/07/2023), pukul 09.30 wita.


Dalam kegiatan sambang tersebut digunakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaan terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax.


Selain itu Bhabin juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat.


"Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan kami rutin melaksanakan patroli dialogis dan menyambamgi warga binaan. Selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi, juga agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah- tengah masyarakat " ungkap Aiptu Dastro.


Ditempat terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder A.Md., S.H., M.Ag., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas tersebut. Kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing  tetap dalam keadaan aman dan kondusif. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama