Kapolres Klungkung Didampingi Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ikuti Jalan Santai



Klungkung-Dalam rangka Bulan Bung Karno Ke V, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P., didampingi Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Wira Nengah mengikuti kegiatan Jalan Santai Bertempat di Depan Puri Agung Klungkung.


Rangkaian jalalan santai Ini di Buka Secara Langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny Ayu Suwirta serta turut hadir Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr (Han), Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung Dr. Lapatawe B.Hamka,S.H., M.H, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Anom, S.H serta Sekda Kabupaten Klungkung I Putu Gede Winastra dan diikuti oleh anak anak SD, SMP dan SMA. Sabtu, 3/6/2023. 


Sebelum Kegitan dimulai diawali dengan melakukan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Bersama Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang dilakukan oleh seluruh Forkopimda yang hadir.


Adapun Route Jalan Santi dalam rangka Bulan Bung Karno Ke-V mengambil start dari Depan Puri Agung Klungkung menuju Jalan Plamboyan, Jalan Kecubung,Jalan Puputan dan kembali ke Depan Puri Agung Klungkung dan dilanjutkan dengan senam zumba dan acara hiburan lainnya di alun alun Ida Dewa Agung Jambe.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P., selain mengikuti jalan santai bersama dengan Forkompinda dalam rangka Bulan Bung Karno Ke-V, dari Personel Polres Klungkung juga melaksanakan kegiatan pengamanan baik jalur yang di lalui untuk jalan santai maupun di lokasi kegiatan di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe.


Personel di kerahkan untuk memastikan jalannya kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,serta menghadirkan Polri ditengah tengah masyarakat sehingga terciptanya Kondusifitas. Imbuhnya  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama