Kapolres Klungkung Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Yang di Sampaikan



Klungkung-Apel merupakan kewajiban semua Anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang.


Hal serupa terlihat pagi ini, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., memimpin Apel pagi Jam Pimpinan  yang diikuti Oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., Para Kabag, Kapolsek Jajaran, Kasat, Perwira, Bintara dan PNS Polres Klungkung bertempat di Lapangan Polres Klungkung, Senin (5/6/2023).


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,mengucapkan Puji Syukur kita panjatkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatnya hari kita dapat melaksanakan Apel Jam Pimpinan, dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh personel Polres Klungkung atas pelaksanaan tugas selama seminggu ini karena situasi kamtibmas aman dan kondusif terutama pada saat berlangsungnya Konser Bakti Soekarna yang di Gelar di Alun Alun Ida Dewa Agung Jambe.


Terkait dengan situasi kamtibmas bahwa minggu lalu ini adanya informasi bahwa salah satu warga dari Desa Tegak meninggal yang diakibatkan karena terjangkit rabies, namun untuk itu saya tekankan bahwa bagi personel Polres Klungkung yang menempati Asrama Polres Klungkung agar tidak memelihara hewan dilingkungan Polres. Ujarnya


Kapolres Klungkung  menambahkan bahwa sekarang ini sudah memasuki bulan politik, kami mengajak seluruh personel Polres Klungkung untuk mempersiapkan diri menyambut Pemilu 2024 dan senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan tetap menjaga netralitas Polri dalam Pemilu tahun 2024.


Bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme, proporsional dan akuntabel dalam bekerja agar dapat mengangkat nama Polres Klungkung  kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada.


“Saya mengimbau kepada seluruh personel walaupun ada sanak Keluarga yang berpartisapsi dalam Pemilu 2024 ini,   saya tekankan kepada seluruh jajaran Polres Klungkung untuk bersikap netral dalam Pemilu 2024 yang akan datang,” tutup Kapolres.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama