Pererat Tali Silahturahmi, Kaajendam Berikan Jam Komandan Kepada Persit Ajendam IX/Udayana



Denpasar – Kaajendam IX/Udayana Kolonel Caj Paham Priyono, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Ajen Cabang III Spersdam PD IX/Udayana, Ny. Murti Paham Priyono melaksanakan tatap muka dengan seluruh anggota Persit KCK Ranting 3 Ajen Cabang III Spersdam PD IX/Udayana, di Aula Ajendam IX/Udayana, Denpasar, pada Kamis (22/6/2023).


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ajendam IX/Udayana dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi, sekaligus untuk menyampaikan semua informasi yang ada agar dapat disikapi dan direspon oleh seluruh anggota Persit sehingga dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian sebagai pasangan aparat negara.


Dalam pengarahannya, Kaajendam IX/Udayana juga menyampaikan kepada anggota Persit agar selalu memotivasi suaminya guna meningkatkan kinerja dan prestasi serta profesionalisme dalam mendukung tugas kerja satuan ke depan, sehingga diharapkan akan tercipta suasana kerja yang sehat dan lebih maksimal di lingkungan Ajendam IX/Udayana.


"Setiap anggota Persit yang bertugas sebagai seorang ibu bagi putra-putrinya bukanlah hal yang mudah dan ringan. Terlebih lagi di era modern saat ini, yang diwarnai berbagai dampak negatif lingkungan seperti narkoba, budaya kekerasan, kenakalan remaja, etika, sopan santun dan moralitas, sangat menuntut perhatian dan penanganan lebih dari seorang ibu," ujar Kolonel Paham.


Terkait hal tersebut, Kaajendam IX/Udayana berpesan agar peran Persit harus dapat dilaksanakan dengan baik oleh seorang istri prajurit. Dengan demikian akan berdampak pada harmonisnya kehidupan rumah tangga yang ditandai dengan hubungan emosional yang sehat, saling menghargai dan perhatian diantara anggota keluarga.


Usai melaksanakan Jam Komandan, seluruh anggota Persit KCK Ranting 3 Ajen Cabang III Spersdam PD IX/Udayana melaksanakan kegiatan Olahraga bersama. (Pendam IX/Udy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama