Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Klungkung Gelar Lomba Kebersihan



Bali - Polres Klungkung gelar perlombaan kebersihan di Lingkung Kantor Polres Klungkung dan Polsek Jajaran  dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Jumat 16 Juni 2023.


Kebersihan tersebut dinilai oleh Tim penilai lomba yang dibentuk terdiri yakni ketua Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan, S.H  beranggotakan Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri, Iptu I Nyoman Sujana, Iptu I Gusti Lanang Putra, Dengan mengunjungi setiap Ruangan Kerja Di Polres Klungkung dan Polsek dijajaran Polres Klungkung.


Pada hari pertama hari kita melaksanakan penilaian lomba kebersihan untuk di Polres Kita lakukan pemeriksaan pada Ruangan Bag, Sat, dan Si dan Selanjutkan kita juga melaksanakan pengecekan di Polsek Klungkung, Polsek Banjarangkan dan Polsek Dawan. Ucap Kompol I Made Sudartawan. 


Adapun penilaian kita dalam lomba kebersihan ini adalah kebersihan dan kerapian lingkungan kerja pada Bag, Sat dan Si serta kebersihan dan kerapian ruangan Mako Polsek  serta kebersihan dan kerapian kamar mandi dan toilet “jelasnya


Kegiatan ini bukan sekedar untuk dinilai, katanya, namun, melalui lomba kebersihan mako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, diharapkan dapat membentuk karakter kesatuan terhadap kebersihan lingkungan.


"Termasuk menata ruang kerja menjadi bersih, rapi dan indah. Hal ini juga sebagai salah satu upaya menciptakan lingkungan mako yang nyamanan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Imbuhnya  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama