Gelar Gaktibplin Si Propam Polres Klungkung Cek Sikap Tampang dan Administrasi Personel


Klungkung-Guna meminimalisir pelanggaran dan penyimpangan dari anggota, pengecekan kesiapsiagaan serta kehadiran sampai dengan kelengkapan administrasi anggota terus dilakukan Si Propam Polres Klungkung, disaksikan langsung Oleh Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan 


Kasi Propam Polres Klungkung Iptu I Gusti Lanang Putra mengatakan kegiatan pemeriksaan ini merupakan penegakan, ketertiban, dan disiplin atau Gaktibplin dengan melakukan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat pribadi anggota Polsek Dawan.


Lanjutnya “Kegiatan Gaktibplin kepada seluruh Personel Polsek Dawan dengan memeriksa surat kelengkapan diri, baik dalam berkendara maupun dalam bertugas seperti KTP, Kartu anggota, SIM, STNK,” Selasa (22/8/2023).


Tujuan dilaksanakan pemeriksaan ini agar seluruh anggota dapat memulai dari dirinya sendiri untuk menerapkan kedisiplinan sebelum pada orang lain, sehingga dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.


“Tujuan Gaktibplin ini untuk mengantisipasi dan meminimalisir pelanggaran dan penyimpangan dari anggota dalam pelaksanaan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat serta penegakan hukum,” jelas Iptu I Gusti Lanang Putra. 


Hal ini dilakukan, guna menciptakan anggota Polri yang patuh hukum, serta dapat meniadakan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya Personel Polsek Dawan. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama