Kodam IX/Udayana Siap Mendukung Dan Bersinergi Dengan Polda Bali Dalam Mengamankan Pemilu


Denpasar - Dalam rangka meningkatkan dan memperkokoh hubungan sinergitas dengan para pejabat Forkopimda Provinsi Bali terus dilaksanakan, seperti halnya hari ini, Selasa (29/8/2023) Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.IP., M.Sc,. mendatangi Polda Bali guna bersilaturahmi dengan Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I.B Kade Putra Narendra,S.I.K.,M.Si.


Kedatangan Pangdam IX/Udayana didampingi Kasdam IX/Udayana, Kapoksahli Pangdam IX/Udayana dan para Asisten Kasdam IX/Udayana disambut langsung oleh Kapolda Bali bersama pejabat utama Polda Bali di Gedung Sura Dwipa Polda Bali.


Kapolda Bali mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kembali kepada Bapak Pangdam IX/Udayana yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasdam IX/Udayana. "Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang sudah terjalin selama ini, sehingga tantangan tugas ke depan akan terlaksana dengan baik dan aman terkait tugas pengamanan Pilkada serentak yang dilaksanakan di Provinsi Bali", ujar Kapolda.


Pada kesempatan tersebut Pangdam juga mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolda Bali beserta pejabat utama Polda Bali dan Pangdam menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan Pilkada serentak, Kodam IX/Udayana siap mendukung dan bersinergi dengan Polda Bali, sehingga terlaksananya Pemilu yang aman dan lancar. 


Diakhir perbincangannya yang penuh keakraban dan kekeluargaan  Pangdam IX/Udayana menyambut baik rencana Kapolda Bali yang akan berkunjung ke Koramil, Kodim maupun satuan Batalyon yang berada di Pulau Bali. Begitu juga dengan rencana Pangdam yang akan berkunjung ke jajaran Polda Bali disambut baik Kapolda Bali. Selanjutnya kegiatan silaturahmi diakhiri dengan foto bersama. (Pendam IX/Udy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama