Amankan Wilayah Perkotaan Polsek Denpasar Barat Giatkan Bluelight Patrol

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat semakin meningkatkan keamanan di wilayah perkotaan dengan rutin menggiatkan pelaksanaan Bluelight Patrol yang yang responsif dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, Kamis (28/9/2023). Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di malam hari, memberikan rasa aman kepada warga, dan mencegah tindak kejahatan.


Patroli Bluelight melibatkan unit polisi yang dilengkapi dengan lampu biru khusus yang memancarkan cahaya terang. Dalam beberapa minggu terakhir, kegiatan patroli ini telah terbukti efektif dalam menurunkan potensi gangguan kamtibmas di wilayah Kota Denpasar.


Dengan adanya patroli ini, Polsek Denpasar Barat berharap dapat terus meningkatkan tingkat keamanan di wilayah perkotaan dan memberikan perlindungan bagi warga masyarakat yang beraktivitas dari malam hingga pagi hari.


Selain itu, personil patroli Polsek Denpasar Barat juga mengajak warga untuk lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayah mereka masing-masing dengan mengedepankan siskamling dan menghubungi polisi jika mereka melihat aktivitas mencurigakan.


Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan warga masyarakat Kota Denpasar, terutama di malam hari. Dengan menggiatkan pelaksanaan Bluelight Patrol adalah salah satu upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman dan terhindar dari gangguan kamtibmas", ucapnya. (BAR33)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama