Atensi Keramaian Akhir Pekan, Polsek Blahbatuh Terjunkan Blue Light Patrol


Gianyar-Antensi kegiatan masyarakat di akhir Pekan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Blahbatuh terjunkan Blue Light Patrol dengan menerjunkan Patroli Terpadu, Minggu malam/10 September 2023.


"Upaya preventif dalam rangka Harkamtibmas melalui Blue Light Patrol dengan peningkatan patroli uniform police (personel berseragam) dan ununiform police (pakaian preman) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas,” Ucap Kapolsek Kompol I Made Tama.


Terpantau Polsek Blahbatuh tak hanya menerjunkan Personel berpakaian dinas, Piket Intelkam dan Reskrim pun turut bergabung melaksanakan Patroli dengan menggunakan Kendaraan Dinas Kijang 962.


Kegiatan atensi akhir pekan ini penting dilaksanakan dimana masyarakat banyak yang melewati jalan raya utama di Kecamatan Blahbatuh untuk mempersiapkan diri kembali beraktifitas di awal pekan.


"Blue Light Patrol melakukan pengaturan di persimpangan jalan Padat lalu lintas , selain itu juga menyambangi objek vital dan pemukiman penduduk , output yang ingin dicapai penguatan Kamtibmas dalam mencegah segala bentuk kejahatan , tutup Kompol Made Tama. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama