Danramil 1619-04/Kediri Hadiri Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai di Kecamatan Kediri


TABANAN - Danramil 1619-04/Kediri Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan bersama jajaran Forkopincam dan perwakilan Parpol, Penyelenggara Pemilu, Perbekel, Ormas dan Relawan diwilayah Kecamatan Kediri menggelar acara Deklarasi Damai  Pemilu 2024 Pemilihan Legislatif, Kepala Daerah, Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024 di Kantor kecamatan Kediri Jl. Imam Bonjol No.1 Kediri Kec. Kediri Kabupaten Tabanan, Senin (25/9/2024).


Pemilu yang aman, damai, sejuk serta kondusif dalam memilih pemimpin dan wakil rakyat untuk Legislatif di alam Demokrasi Indonesia saat ini merupakan harapan semua pihak, baik Pemerintah Daerah maupun seluruh elemen masyarakat, untuk itu dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi itu berjalan seperti yang diinginkan Pemerintah Daerah beserta seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Kediri digelar Deklarasi Damai ini


Seusai kegiatan Danramil 1619-04/Kediri Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan mengatakan, kegiatan Deklarasi ini dilaksanakan merupakan salah satu upaya dari aparat kecamatan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan pemilu 2024 mendatang agar terwujudnya pemilu yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Tabanan pada umumnya dan diwilayah Kecamatan Kediri Khususnya, Terang Danramil 1619-04/Kediri Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan.


“Danramil juga menyampaiakan, bahwa kami TNI akan bersinergi dengan Kepolisian untuk mengamankan seluruh rangkaian Pemilu Serentak 2024. TNI-Polri akan bersama mengawal, menjaga dan mengamankan pesta demokrasi agar berjalan dengan lancar, aman untuk untuk Memajukan Kesejartraan Umum dan Mecerdaskan Kehidupan Bangsa”.imbuh Danramil.


“Mari kita songsong Pemilu di tahun 2024 ini dengan semangat gotong royong, kita wujudkan Pemilu yang penuh dengan pesta riang gembira, bukan gontok-gontokan, bersaing boleh tetapi harus saling menghargai perbedaan, agar Pemilu yang Berintregritas dapat tercapai dengan baik diwilayah Kabupaten Tabanan” Pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama