Kapolres Kawasan Bandara Kunjungi YPAC Jimbaran


Polres Bandara-Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E, kembali hadir di YPAC Jimbaran, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan pada hari ini Kamis 14 Septermber 2023.

Ada yang istimewa untuk kehadiran Beliau hari ini dimana kehadiran Kapolres Kawasan Bandara kali ini didampingi oleh para PJU serta Bpk Kadek Ariawan dari Kesbangpol Badung. 


Kapolres Kawasan Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E, hadir masih dalam nuansa Hari Kemerdekaan RI ke 78, HUT Polwan ke 75 dan dirangkaikan  pula dengan pengenalan materi 4 pilar Kebangsaan yakni : Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI kepada siswa YPAC Jimbaran, yang mana kegiatan ini merupakan trobosan kreatif dari Kesbangpol Kabupaten Badung di mana Kapolres Bandara menjadi salah satu mentor dalam kegiatan dimaksud. 


Dalam acara dikemas penuh dengan nuansa kekeluargaan ini, ibu Kapolres Kawasan Bandara disuguhi dengan nyanyian yang dibawakan dengan sangat merdu oleh siswa-siswi YPAC yang serempak ikut dinyanyikan seluruh siswa yang hadir, 

Didalam Penyajian materi Ibu Kapolres Kawasan Bandara sangat interaktif, terlihat beberapa pertanyaan yang dilontarkan dijawab dengan lugas oleh para siswa. 


Di penghujung acara Ibu Kapolres Bandara menggugah semangat anak-anak walau mereka memiliki kekurangan secara fisik namun tetap memiliki semangat untuk belajar dan berprestasi di bidang masing-masing yang dapat mengharumkan nama Keluarga, Bangsa dan Negara. 


Dalam. acara tersebut Ibu Tanti, selalu kepala sekolah YPAC Jimbaran mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kembali Ibu Kapolres Kawasan Bandara untuk sempat menyambangi kita di YPAC ini disela-sela kesibukan tugas beliau yang begitu padat, dan berharap kehadiran Ibu Kapolres yang senantiasa ditunggu oleh para siswa-siswi dapat menjadi motivator untuk menambah semangat dan kepercayaan diri para siswa-siswi YPAC Jimbaran. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama