Kapolres Klungkung Terima Tim supervisi Ops Zebra Agung 2023


Klungkung-Polres Klungkung Kedatangan Tim supervisi Ops Zebra Agung 2023 di sambut langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta bersama Kabagops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika beserta pejabat yang terlibat dalam Ops Zebra Agung 2023.Pada Jumat, 8/9/2023


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta saat menyambut tim menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Ditlantas Polda Bali di Polres Klngkung dalam hal ini Kami siap untuk menerima supervisi dan dilakukan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Zebra Agung 2023


Sementara itu, Ketua Tim supervisi Dari Ditlantas Polda Bali di Pimpin Oleh Kompol I Made Sunarsa

mengatakan bahwa supervisi dilakukan dalam rangka pemantauan dan pengendalian Operasi Zebra Agung  2023 bukan untuk mencari-cari kesalahan. Selain itu sebagai sarana dalam memberikan arahan terkait bidang perencanaan, manajemen operasi, administrasi dan anggaran.


Pelaksanaan supervisi juga bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan Ops Zebra Aagung 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 4 s/d 17 September 2023 demi mewujudkan  “Kamseltibcar Lantas yang kondusif menjelang Pemilu Damai 2024”


“Supervisi ini juga sebagai sarana untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi di wilayah terkait pelaksanaan operasi. Dengan demikian mampu memberi petunjuk dan arahan agar kegiatan operasi terpusat ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan,”jelasnya. (&)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama