Memaksimalkan Kamseltibcar Lantas Polsek Denpasar Barat Beri Pengaturan Lalin Sore Hari

 


Denpasar - Kanit Lantas Polsek Denpasar Barat, Iptu Ni Ketut Madriani, aktif mengatur arus lalu lintas sore hari guna memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) perjalanan masyarakat di simpang Jl. Pulau Batanta - Jl. Teuku Umar Denpasar,  Sabtu (23/9/2023) 


Pada sore hari ini, Kanit Lantas Polsek Denpasar Barat dan timnya menempati beberapa titik yang berpotensi kemacetan sepanjang jalan utama di wilayah Denpasar Barat. Mereka dengan sigap mengatur arus lalu lintas untuk mengurangi kemacetan serta memastikan para pengendara mematuhi peraturan lalu lintas.


Menurut Iptu Ni Ketut Madriani, upaya pengaturan arus lalin sore hari ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Denpasar Barat untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan kenyamanan warga Kota Denpasar. Ia juga mengingatkan para pengguna jalan untuk tetap patuh pada aturan lalu lintas demi menjaga keamanan bersama.


Kegiatan pengaturan arus lalin sore hari ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan kelancaran lalu lintas. Warga juga berharap agar kegiatan pengaturan arus lalu lintas semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga Kamseltibcar lantas di Denpasar Barat. 


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, "Penyelenggaraan kegiatan pengaturan arus lalin sore hari ini merupakan peran aktif Polsek Denpasar Barat dalam menjaga Kamseltibcar lantas di Kota Denpasar. Kanit Lantas bersama anggota telah berkontribusi untuk dapat memberikan pelayanan dalam menciptakan kelancaran bagi masyarakat yang beraktivitas di sore hari", ucapnya. (BAR33)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama