Olahraga Bersama, Wujud Nyata Sinergitas TNI Polri


Bali-Sinergitas TNI-Polri terus dibangun, Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama, selain hanya sekedar olahraga bersama tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk memperingati HUT TNI yang ke-78.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasdam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Sachono, S.H., M.Si. yang dihadiri oleh Wakapolda Bali Brigjen.Pol.Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., yang didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polda Bali dalam melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini, Minggu (24/09/2023).


Olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri , Adapun rangkaian olahraga bersama itu diantaranya olahraga senam , makan bersama di mana para peserta saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang harmonis.


Selain itu kegiatan ini juga diharapkan  dapat memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Sehingga  pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. ****

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama