Pangdam IX/Udayana Hadiri Acara Jamuan Makan Malam Bersama Forkopimda Provinsi NTB


Mataram - Selesai melaksanakan kunjungan kerja selama 2 (dua) hari di wilayah Korem 162/Wira Bhakti selanjutnya Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P, M.Sc., menghadiri acara jamuan makan malam bersama jajaran pejabat Korem 162/Wira Bhakti dan Forkopimda Provinsi NTB, Rabu (6/9/2023) di Rootop Hotel Golden Palace, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.


Pada kesempatan tersebut Pangdam dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan Pangdam IX/Udayana ke Provinsi NTB dalam rangka pemeriksaan kesiapan operasional Batalyon Infanteri (Yonif) 742/SWY yang dipersiapkan untuk melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL  wilayah Sektor Timur.


“Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan wilayah dari  Kodam IX/Udayana oleh karena itu sebagai Panglima Kodam melalui kunjungan kerja ini selain untuk pembinaan satuan juga untuk mengenal lebih dekat wilayah teritorial Kodam IX/Udayana serta untuk bertemu dan bertatap muka dengan anggota jajaran Korem 162/Wira Bhakti ”, ujar Pangdam.


Selanjutnya Pangdam menyampaikan bahwa Pemilu sebentar lagi akan digelar, Pangdam mengharapkan kedepan sinergitas TNI-POLRI supaya tetap terjalin dan terjaga dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada pengamanan pemilu. Sinergitas Forkopimda yang sudah terjalin dengan baik selama ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarkat.


Hadir pada acara jamuan makan malam diantaranya Sekda Prov. NTB Drs.H.L. Gita Ariadi M.Si, Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti,  S.I.P., M.I.P., M.Han, Kabinda NTB, Kajati Prov. NTB diwakili Asisten Pembinaan, Kepala BNN Provinsi NTB, Wakapolda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Kasrem 162/WB, Asintel Kasdam IX/Udy, Asops Kasdam IX/Udy, Kapendam IX/Udy, Danden Intel Kodam IX/Udy, Para Kasi Kasrem 162/WB, Para Dandim jajaran Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 162/WB. (Pendam IX/Udy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama