Penilaian Kampung Bebas Narkoba di Desa Kutampi Kaler


Klungkung - Tim Penilai Polres Klungkung lakukan penilaian terhadap Posko kampung bebas narkoba Polsek Nusa Penida di Desa Kutampi Kaler, Kecamatan Nusa Penida, Kab. Klungkung. Rabu (20/09/2023).


Kedatangan Tim penilai Reskrim Polres Klungkung yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP I Made Sudarta, disambut langsung oleh Waka Polsek Nusa Penida AKP I Nyoman Sudana, S.H., bersama Kepala Desa Kutampi Kaler, Seluruh Kader Posko Kampung Bebas Narkoba Desa Kutampi Kaler, dan masyarakat.


“Kedatangan kami ini dalam rangka meninjau sejumlah kesiapan dan program di posko kampung bebas narkoba Polsek Nusa Penida

sebagai bentuk komitmen anggota kepolisian dalam upaya memberantas penyalahgunaan narkoba dan sebagai upaya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa,” ujar Kasat Narkoba.


Menurutnya, berdasarkan dari hasil penilaian bahwa posko kampung bebas narkoba di Desa Kutampi Kaler ini sudah berjalan dengan baik.


“Dengan adanya posko ini, bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap bahaya narkoba dan sadar bahaya narkoba bagi generasi penerus bangsa ,” harapan waka polsek.


Selain itu, dengan ditetapkannya Desa Kutampi Kaler sebagai kampung bebas narkoba, agar masyarakat memiliki kesadaran terhadap bahaya dari penyalahgunaan narkoba.


“Mari kita cegah dan perangi peredaran narkoba, karna dalam memberantas narkotika sangat dibutuhkan sekali peran aktif dari masyarkat,” tegas Kasat Narkoba. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama