Personel Polres Klungkung Gelar Olah Raga Bersama Dengan Jalan Santai


Bali'Dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, perlu di giatkan olahraga yang teratur dan cukup.


Untuk itu dalam menjaga fisik dan kebugaran, Personel Polres Klungkung menggelar olahraga bersama jalan santai keluar mako usai apel pagi, Jum’at pagi (8/9/2023).


Olah raga bersama guna menjaga kebugaran tubuh yang prima pada pagi ini dipimpin oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan bersama dengan PJU dan Anggota Polres Klungkung.


Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan mengatakan bahwa “kegiatan olah raga bersama untuk menjaga kesehatan anggota Polres Klungkung, karena dengan olah raga maka fisik personel Polres Klungkung selalu dalam keadaan sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Tujuan dari olahraga bersama yaitu untuk menjaga kondisi tubuh setiap anggota agar tetap stabil dan sehat meskipun setiap harinya berhadapan dengan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mengenal libur,” paparnya.


Olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polres Klungkung,” harap Wakapolres Klungkung


Tujuan Kegiatan olahraga bersama ini rutin dilaksanakan pada setiap hari jumat agar personel Polres Klungkung tetap terjaga kesehatannya,” jelasnya. (&)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama