Kapolres Gianyar Pimpin Pengamanan Pertandingan AFC CUP 2023/2024 Asean Zone Playoff Stage Di Stadion Kapten I Wayan Dipta


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin pengamanan Pertandingan AFC CUP 2023/2024 Asean Zone Playoff Stage antara  Bali United FC berhadapan dengan Trengganu FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Rabu (4/10/2023) malam kemarin. 


Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Gianyar dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel pengamanan sebanyak 482 personel yang dilaksanakan di area Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa  pada hari ini kita melaksanakan pengamanan pertandingan antara Bali United FC melawan Trengganu FC, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam kegiatan apel pengamanan pada hari ini, karena pertandingan kali ini melawan Club Negara lain, dimohon jaga sikap diri dan laksanakan tugas dengan sungguh sungguh, sesuai dengan SOP yang sudah ada, tegas Kapolres Gianyar,


"Kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas adalah laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan ikhlas serta bertanggungjawab," Sambungnya. 


"Laksanakan pengecekan terhadap barang bawaan penonton, cek spanduk yang dibawa jangan sampai berisi tulisan yang berisi provokatif yang dapat menimbulkan keributan, tetap konsisten dan patuh dalam pengamanan ini," Tegasnya. 


Dari hasil pertandingan kemarin  antara Bali United FC  melawan Trengganu FC berakhir dengan skor imbang 1:1  yang berlangsung aman kondusif. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama